Beranda
News
Headhunter Untuk Equity dan Venture Capital Terbaik
Aan Trias Aan Trias
September 30, 2020

Headhunter Untuk Equity dan Venture Capital Terbaik

Headhunter_untuk_equity_dan_venture_capital_terbaik


Headhunter private equity sangat membantu dalam bidang perekrutan pada level eksekutif bagi beberapa perusahaan PT dan CV di wilayah Asia Tenggara. Indonesia menjadi pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan populasi pada kelas menengah yang terus bertumbuh dan berkembang dan tanpa ragu berfokus pada investasi private equity dan venture capital.

Dana global yang ada mampu bersaing secara aktif dengan bisnis pada kantor regional, lokal dan keluarga untuk mendapatkan peluang investasi terbaik. Hal itu juga didukung dengan bakat eksekutif yang dimiliki pada setiap segmen pasar.

Dengan begitu tidak heran jika terjadi persaingan sangat tinggi antar investor untuk memberikan penawaran terbaiknya. Namun disamping itu juga sekaligus mengakses bakat eksekutif terbaik dalam setiap kelasnya. Hal itu menjadi prioritas utama bagi berbagai dana untuk memperoleh persetujuan komite investasi untuk melakukan investasi serta memastikan bahwa investasi dana tersebut berhasil.

Peran Headhunter Bagi Perusahaan 

Dalam hal ini, ProCapita adalah salah satu bidang indonesian recruitment agency dan venture capital terbaik yang ahli dan terus menggali bakat eksekutif di kelasnya. Head hunter Indonesia ini akan melayani klien dengan profesional baik pada bidang PE maupun VC.

Selain itu, ProCapita juga memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik untuk memahami kebutuhan perusahaan PE dan CV. Selain itu headhunter ini juga akan memastikan bahwa rekomen akan menghasilkan sumber daya yang baik dan cepat berkembang.

ProCapita sangat ahli dalam perekrutan tim kesepakatan, lintas senioritas serta melakukan perekrutan kepemimpinan bagi entitas portofolio. Pihak-pihak yang melakukan tugas akan melaksanakan turnaround bisnis, ekspansi bisnis, restrukturisasi bisnis jangka panjang dan menengah skala besar.

ProCapita memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk memahami kebutuhan perusahaan PE dan CV dan memastikan bahwa talenta top bersumber dengan cepat dan berhasil di atas kapal. Kami adalah ahli dalam perekrutan tim kesepakatan, lintas senioritas, dan juga melakukan perekrutan kepemimpinan untuk entitas portofolio, orang-orang yang ditugasi melaksanakan turnaround bisnis, restrukturisasi bisnis, ekspansi bisnis jangka menengah skala besar dan persiapan untuk IPO atau Penggabungan sebagai keluar investasi.

Jakarta executive search ProCapita memiliki berbagai jaringan profesional yang banyak diperlukan yaitu tim investasi, tim manajemen portofolio, entitas portofolio pada kantor PE/ VE globa. Sedangkan pada bidang fokus akuisisi terdapat beberapa bagian yaitu itu tim pengembangan bisnis, dan tim operasi.


Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.