Redmi Bakal rilis Smart Band Pro dengan Teknologi OLED 1.47 Inci dan Sensor SPO2

Aan Trias
November 01, 2021
0 Comments


Teknologi - Redmi menjadi tuan rumah acara besar di China minggu ini dan mengumumkan sejumlah produk baru. Yang terpenting adalah seri Redmi Note 11 dengan Redmi Smart Band Pro

Pelacak kebugaran baru, yang sebelumnya dikabarkan, secara resmi diluncurkan di pasar Cina. Perangkat yang dapat dikenakan adalah peningkatan dari smart band. Muncul dengan perangkat keras tambahan dan beberapa fitur baru.  Redmi Smart Band Pro menggunakan layar AMOLED 1,47 inci dengan kecerahan maksimum 450 rajutan dan 282 piksel per inci. Perangkat wearable ini memiliki lapisan kaca keras 2.5D. Tubuh terbuat dari fiberglass diperkuat polycaprolactam (tipe nilon, plastik) dan dapat menahan 50 meter dari bawah air. Gelang ini tentu saja terbuat dari silikon yang lembut. 


Smart Band Pro dilengkapi dengan akselerometer, giroskop, dan monitor detak jantung PPG. Kami juga memiliki sensor optik yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar. Perangkat ini menggunakan akselerometer, giroskop, dan  monitor detak jantung standar PPG. 


Ada juga sensor optik untuk mengatur kecerahan layar secara otomatis. Dengan bantuan sensor, perangkat dapat mengenali lebih dari 110 jenis pelatihan, 15 di antaranya dalam mode profesional. Ada juga pelacakan SpO2 (oksigen darah). Karena ini adalah informasi, Anda dapat melacak tingkat oksigen dalam darah Anda. Fitur ini  relatif populer di masa pandemi COVID-19. Tetapi itu berarti bahwa salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah kondisi fisik Anda semakin buruk adalah salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah Anda terinfeksi.  


Perangkat wearable ditenagai oleh baterai 200mAh yang diisi daya melalui kabel magnetik kecil. Redmi Smart Band Pro  bertahan  sekitar 14 hari dalam penggunaan normal dan 20 hari dalam mode hemat energi. Tentu saja, ini adalah perkiraan. Selain Smart Band Pro, perusahaan juga mengumumkan Redmi Watch 2 Lite baru. Ini adalah versi jam tangan pintar asli. Perangkat ini memiliki desain yang lebih persegi daripada pita. Layarnya adalah LCD 1,55 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Menariknya, ia juga memiliki sensor dan GPS yang sama. Perangkat yang dapat dikenakan juga memiliki lima peringkat  ATM. 


Lite dilengkapi dengan baterai 266mAh yang lebih besar yang bertahan 10 hari dalam penggunaan normal dan 5 hari dengan penggunaan yang sering. Dalam mode GPS,  wearable ini dengan mudah bertahan 4-14 jam.