Beranda
mobil
Review
Kabar Gembira! Platform Jual Beli Mobil Terbaik Telah Hadir!
Aan Trias Aan Trias
Oktober 27, 2021

Kabar Gembira! Platform Jual Beli Mobil Terbaik Telah Hadir!

Situs jual beli mobil bekas

Merasa khawatir dengan mobilitas di luar rumah karena masa pandemi yang belum usai? Tentu hal itu bisa kamu atasi kalau kamu menggunakan mobil pribadi. Tapi bagaimana jadinya jika kesulitan mencari mobil berkualitas dengan harga yang terjangkau? Tenang, karena kami punya solusinya untuk kamu!

Memperkenalkan mo88i, platform terbaru dari Astra Group yang merupakan transformasi dari situs jual beli mobil bekas terpercaya mobil88 e-store. Urusan jual beli mobil dengan kualitas juara dengan harga terbaik kini tak khawatir lagi, bukan?

Profil dan Fitur Unggulan mo88i

Bagi kamu yang suka jual beli mobil pastinya tidak asing dengan situs mobil88 e-store, nah kini situs kesayangan kamu telah dikembangkan menjadi platform jual beli mobil bekas berbasis aplikasi yaitu mo88i ( dibaca mobi ).

Dengan hadirnya aplikasi ini pastinya kamu akan terbantu banget dalam jual beli mobil. Kenapa begitu? Karena semua tahapan prosesnya bisa kamu lakukan melalui aplikasi. Canggih banget, kan?

Ini dia fitur unggulan dari aplikasi mo88i:

  • Flexible and Verified Credit Simulation and Application 
  • Insurance Additional Application
  • 360 Interior & Exterior Photos
  • Home Test Drive 
  • Pre –order Car for your intended Car
  • Car Delivery 
  • Inspection Technology (ACV)
  • Smart Market Price Engine

Kalau kamu bingung saat mencari mobil yang sesuai baik dalam hal jenis mobil, merek, tipe sampai harga kamu bisa berkonsultasi dengan customer service kami melalui fitur live chat secara gratis kapanpun dan di manapun.

Pastinya kamu akan diberikan pilihan dan advise terbaik mengenai mobil yang sesuai untuk kamu. Tahap selanjutnya kamu bisa melakukan pengecekan apakah kondisi mobil yang kamu pilih benar-benar prima?

Tenang, kami memiliki fitur inspeksi dengan sistem yaitu Astra Car Valution (ACV) yang akan mengecek kondisi mobil kamu secara menyeluruh dan hasilnya dijamin akurat. Kabar baiknya, kamu juga bisa melihat hasil pengecekan secara transparan.

Kalau sudah puas dengan kondisi mobil dan cocok dengan harga, mau apa lagi? Test Drive? Boleh banget. Dan yang menyenangkan kamu tidak perlu repot-repot datang untuk test drive karena kamu bisa test drive di rumah atau lokasi kamu berada. Sangat mudah dan menyenangkan, bukan?

Untuk urusan pembayaran juga anti ribet karena bisa langsung melalui aplikasi mo88i. Mau cash atau menggunakan layanan pembiayaan? Semua bisa karena kami terkoneksi dengan perusahaan pembiayaan terpercaya yang akan membantu kamu.

Jangan lupa, ada layanan asuransi terpercaya dari Astra juga yang bisa kamu pilih untuk proteksi maksimal bagi mobil impian kamu.

Nah, kalau semua tahapan sudah selesai, kamu juga bisa menikmati fitur car delivery yang akan semakin membantu kamu, apalagi bagi kamu yang super sibuk. Kamu tinggal menunggu di rumah, dan mobil impian akan sampai dengan manis di depan rumah kamu.

Semua layanan ini tentunya tidak akan kamu dapatkan di platform lain selain di mo88i. Untuk itu tidak perlu berlama-lama, langsung download aplikasi mo88i di Play Store atau App Store yang ada di ponsel pintar kamu dan rasakan kemudahan jual beli mobil bekas dalam genggaman.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.