Beranda
News
Update Fitur Terbaru Pembaruan WhatsApp Business
Aan Trias Aan Trias
Oktober 28, 2021

Update Fitur Terbaru Pembaruan WhatsApp Business

pembaruan whatsapp versi terbaru


Rumor mengatakan bahwa WhatsApp  memiliki fitur terbaru untuk melihat pembaruan status  WhatsApp Business. Fitur ini disebut WhatsApp Feature Tracker, sehingga pengguna dapat melihat pembaruan status akun bisnis mereka dengan mengetuk gambar profil mereka di halaman Informasi Bisnis. Fitur ini saat ini dalam versi beta dan akan tersedia untuk pengguna lain di pembaruan mendatang. 

Menurut WABetaInfo, fitur pembaruan whatsapp versi terbaru ini memungkinkan pengguna untuk melihat pembaruan status akun bisnis dan  pengguna  untuk melihat gambar profil dan  status. 

Pelacak fitur juga menunjukkan bahwa aplikasi obrolan  Facebook sendiri menyimpan fitur lama dan melihat di mana pembaruan status muncul di tab Status. 

WABetaInfo menyatakan bahwa untuk saat ini, fitur ini  hanya akan diperkenalkan kepada pengguna akun bisnis, dan pengguna akun WhatsApp biasa dapat menerima fitur ini di pembaruan  mendatang. 

Beberapa bulan yang lalu, fitur ini tersedia di WhatsApp untuk Android versi  beta 2.21.17.5. Namun, pada titik ini, fitur ini masih dalam pengembangan dan belum dirilis untuk pengujian  beta. 

Awal bulan ini, pengguna WhatsApp Business juga memiliki akses ke fitur lain yang disebut "koleksi." Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur katalog  dan mengelompokkan item ke dalam kategori yang sama dengan lebih baik. WhatsApp juga dilaporkan  menambahkan kontrol "mode video gambar-dalam-gambar" baru yang memungkinkan pengguna untuk menjeda / melanjutkan video yang membuka dan menutup mode layar penuh lebih cepat.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.