Beranda
Teknologi
Notifikasi Windows 10 Dihadirkan ke Microsoft Teams
Aan Trias Aan Trias
April 06, 2021

Notifikasi Windows 10 Dihadirkan ke Microsoft Teams

Notifikasi-Windows-10-Dihadirkan-ke-Microsoft-Teams


Selowtekno.com - Microsoft Teams sudah jadi suatu perlengkapan kerja sama kesukaan untuk jutaan pengguna, serta sebagian besarnya merupakan kalau Teams dapat digunakan di bermacam- macam platform yang berbeda. Microsoft terus berupaya menjadikan aplikasi Teams terasa lebih semacam aplikasi native buat platform desktop, serta dengan pembaruan yang barusan dirilis, upaya itu sudah memasuki buat aplikasi di Windows 10.

Di Windows 10 ataupun macOS, Microsoft Teams tergantung pada sokongan notifikasi mereka sendiri, yang pastinya dapat memunculkan permasalahan baru kala pengguna mau memakai pengaturan di Action Center buat mengelola notifikasi dari seluruh aplikasi yang terdapat di fitur.

Metode Microsoft Teams di fitur desktop dalam mengirimkan notifikasi ke pengguna pada kesimpulannya sudah dimatangkan di pembaruan yang baru dirilis ini. Dalam suatu artikel, Microsoft mengkonfirmasi kalau Teams saat ini dapat mengirimkan notifikasi asli fitur, dibanding memakai sistem notifikasi mereka sendiri.

Notifikasi Windows 10 Dihadirkan ke Microsoft Teams


Fitur ini tadinya sudah diuji cobakan sepanjang sebagian bulan serta saat ini kesimpulannya sudah dirilis buat Windows 10. Microsoft berencana buat menuntaskan perilisan pembaruan ini hingga dengan pertengahan bulan April serta kayaknya fitur notifikasi asli ini tidak hendak dipaksakan, yang maksudnya, pengguna wajib melaksanakan unduhan secara manual buat berpindah ke pengaturan yang cocok selera mereka.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon 100% Work

Dengan terdapatnya integrasi dengan notifikasi asli di Windows 10, maksudnya pengguna dapat mempraktikkan pengaturan notifikasi secara kustom ke aplikasi Teams. Misalnya, pengguna dapat menghalangi berapa banyak jumlah notifikasi yang hendak ditampilkan, serta mengendalikan mana yang lebih diprioritaskan buat timbul di Action Center.

Pengguna saat ini pula dapat memakai fashion Focus Assist yang terdapat di Windows 10 (Quiet Hours) buat menjauhi terdapatnya kendala ataupun distraksi kala mereka lagi padat jadwal bekerja memakai fitur pc.

Integrasi Dengan Outlook

Microsoft pula memperbarui aplikasi Outlook buat Windows guna menolong pengguna dalam mengelola pertemuan di Teams buat 40 ataupun lebih partisipan. Merujuk pada taman resminya, fitur ini hendak jadi bagian dari add- on di aplikasi Teams buat Outlook di Windows serta pula memerlukan tipe sangat baru dari aplikasi Teams buat desktop.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.