Beranda
News
Teknologi
Bantal Pintar Telah Diluncurkan Huawei
Aan Trias Aan Trias
Februari 09, 2021

Bantal Pintar Telah Diluncurkan Huawei

Gambar Bantal Pintar Huawei Gizmochina

Huawei sekarang memasuki pasar produk domestik dengan menciptakan bantal pintar mereka. Multinasional di Cina ini telah membuka produk terbarunya yang disebut Smart Choice Mok Planet Smart Latec Pillow.

Baca juga: Selain Zoom, ini 3 Aplikasi Video Conference untuk Meeting Online (Free)

Huawei menciptakan bantal pintar yang dapat memonitor dan mengumpulkan data seperti detak jantung dan ketuk bernafas ketika pengguna berbaring memenuhi pada bantal. Huawei menjual teknologi kesehatan untuk 449 yuan atau sekitar Rp. 968 ribu dan hanya dijual di sekitaran Cina terlebih dahulu.

Produk bantal cerdas ini memiliki desain pusat dasar dari lapisan menengah; Ini terdiri dari lapisan lateks 9 cm dan maksimum 2 cm ekstra yang dapat dilepas, dikutip dari Gizmochina. Ketinggian bantal dapat disesuaikan dengan keinginan suspensi pengguna.

Baca juga: Cara Mengubah Posisi Taskabar dari Bawah Ke Atas

Telah dikonfirmasi bahwa bantal lateks ini terdiri dari kolagen lateks alami dari Thailand, dengan kadar lateks 93%. Bahan ini menawarkan kapasitas pemulihan yang baik pada bantal, memiliki kemampuan untuk bereaksi dengan cepat ke leher leher dan secara efektif mengurangi tekanan di atas bahu dan leher.

Ada juga puluhan ribu lubang ventilasi yang menawarkan sirkulasi alami sehingga bantal tidak ditutup dan selalu segar, di permukaan.

Aplikasi Bantal Pintar

Tidak hanya itu, bantal juga dirancang khusus untuk mengurangi tekanan pada telinga saat tidur, sehingga pengguna dapat tidur dengan nyaman dan sehat sepanjang malam. Bantal juga mencakup sensor pemantauan non-induktif yang sangat halus yang dapat memonitor tidur pengguna, seperti detak jantung, tingkat pernapasan, siklus tidur, jumlah kali membalikkan tubuh, berapa kali meninggalkan Bantal, hingga dapat melacak dari kebiasaan tidur kita sepanjang malam.

Baca juga: Aigamo Robot Bebek Untuk Membasmi Gulma

Pengguna dapat melihat laporan-laporan ini menggunakan aplikasi khusus bernama Huawei Smart Life. Dalam permintaan ini, Anda dapat melacak hasil dari skor harian, mingguan dan bulanan untuk item tidur yang perlu Anda optimalkan.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.