Beranda
Aplikasi
News
Tutorial
Cara Membuat Akun Mendeley di Semua Platform 100% Work
Aan Trias Aan Trias
Februari 02, 2023

Cara Membuat Akun Mendeley di Semua Platform 100% Work

Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform


Cara membuat akun mendeley ini terbilang sangat mudah dan gratis pula. Setelah anda membuat akun free dari mendeley, maka anda bisa menggunakan akun tersebut hingga menyimpan sebesar 2GB untuk data penyimpanan mendeley dengan online. Cara mendaftar bisa melaui Web atau aplikasi mendeley. Menurut saya lebih mudah mendaftar akun mendeley lewat web.

Aplikasi Mendeley sebelumnya sudah di install terlebih dahulu pada laptop atau PC anda, jika belum maka download dan install mendeley terlebih dahulu. Yang belum tahu caranya anda bisa baca terlebih dahulu pada artikel sebelumnya yaitu "download cara install mendeley di PC". Selanjutnya agar bisa menggunakan mendeley maka kita harus membuat akun terlebih dahulu. Langsung saja kita ke cara membuat akun mendeley.

Cara membuat akun mendeley di semua platform dengan mudah dan cepat

Yang saya praktekan menggunakan tampilan Website. Berikut langkah-langkah cara membuat akun mendeley dengan mudah dan cepat pastinya gratis tidak di pungut biaya. Simak dengan santai:

1. Buka web, kemudian ketik pencarian google dengan kata "mendeley" atau bisa mengunjungi www.mendeley.com

2. Pilih tulisan "Create account" atau "create a free account", pilih yang mana saja karena tujuannya sama saja yaitu membuat akun mendeley.

Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform

3. Masukan email, silahkan masukan email anda dengan benar, email yang digunakan aktif kalau bisa jangan emailnya yang asal membuat karena nantinya akan buat "confirm" konfirmasi dari mendeley. Lalu klik "Continue"
Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform

4. Isi data, selanjutnya silahkan mengisi sesuai data diri anda.
Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform
5. Buat Password, silahkan buat password sesuka anda, lebih mudahnya biar dapat diingat. Selanjutnya jangan lupa di centang setelah mengisi password dan klik "register"

Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform

6. Confirm email dari mendeley, setelah selesai mengisi data silahkan cek notifikasi di email anda. Lalu konfirmasi dengan klik tulisan "confirm" atau bisa klik link dibawahnya.

Cara_membuat_akun_mendeley_di_semua_platform

7. Terakhir akan dibawa alamat link konfirmasi bahwa akun anda siap digunakan. Selesai.


Sekian dari pembahasan tentang cara membuat akun mendeley di semua platform, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Untuk kelanjutannya silahkan tunggu update cara menggunakan mendeley. Terimakasih.

Silahkan baca:




Kesimpulan
Setelah Install Mendeley yaitu membuat akun terlebih dahulu di alamat website mendeley.com. Jika belum install mendeley anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya yang membahas tentang download dan cara install mendeley. Jika sudah membuat akun maka siap digunakan dan anda mendapatkan 2GB sebagai tempat penyimpanan data di mendeley dengan gratis.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.