Beranda
Tutorial
Untuk Pemula, Begini Cara Baca Facebook Analytics
Aan Trias Aan Trias
Maret 07, 2023

Untuk Pemula, Begini Cara Baca Facebook Analytics

Untuk Pemula, Begini Cara Baca Facebook Analytics

Cara baca Facebook Analytics pada Facebook Page terbilang mudah, bahkan untuk pemula. Melalui tool ini dapat mengukur seberapa efektif konten yang telah diproduksi. Dengan begitu, tool ini nantinya akan berikan laporan jelas sesuai yang Anda butuhkan.


Cara Baca Facebook Analytics

Untuk akses Facebook analytics sebetulnya lumayan mudah. Pertama, Anda harus membuka page Facebook Anda, kemudian tekan tombol atau klik “insight” untuk dapatkan laporan statistik. Insight Facebook Pages ini akan menjadi lebih mudah untuk dibaca jika Anda membuka melalui komputer atau laptop.


Jika Anda ingin dapatkan insight yang dapat dibuka melalui ponsel pintar, Anda tetap dapat membukanya melalui aplikasi Facebook pages. Aplikasi ini beda dengan aplikasi Facebook personal yang biasa.


Informasi-informasi di dalam insight Facebook pages akan berguna sekali untuk memonitor perkembangan dan interaksi yang pengguna Facebook lainnya lakukan. Lalu, apa parameter pada Facebook Insight? Berikut parameter tersebut, yakni page summary, your most recent posts, dan pages to watch.A


nalitik Facebook akan memudahkan para digital marketer dan juga social media specialist di dalam kembangkan bisnis. Perusahaan-perusahaan juga masih banyak bergantung pada Instagram dan Facebook.


Manfaatkan Facebook analytics adalah langkah yang bagus. Jika Anda ingin lebih mudah, bisa memakai tool Matamaya. Matamaya akan membantu dalam mengetahui audiens potensial dan apa yang audiens inginkan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi laman resminya.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.