Industri Kendaraan Listrik Berpotensi di Asia Tenggara

Aan Trias
November 24, 2021
0 Comments
kendaraan listrik


News - Kendaraan listrik saat ini digunakan untuk mendukung pemerintah ketika datang untuk mengurangi emisi karbon. Norwegia memiliki banyak penggunaan mobil listrik. Menurut para pejabat di sana, sekitar 75% dari mobil di Norwegia menggunakan listrik sebagai bahan bakar.


Sektor swasta mengambil alih dalam mengembangkan teknologi kendaraan listrik dibandingkan dengan produsen yang paling terkenal di dunia, seperti Nissan, Toyota dan Honda.


Asia Tenggara telah menarik banyak perhatian pada produsen dan investor kendaraan listrik, karena kebutuhan akan infrastruktur kendaraan listrik besar-besaran, bahkan di negara-negara seperti AS yang sudah mulai mengadaptasi penggunaan mobil listrik besar-besaran. Berbagai penelitian dilakukan terkait dengan industri kendaraan listrik di Asia Tenggara. Ringkasan berbagai jenis analisis yang telah dilakukan ditulis dalam artikel ini. Data ini digunakan untuk mendukung artikel mengenai jumlah kendaraan di setiap negara.

Baca juga: 2 Cara Mengubah Power Point Menjadi Video dengan Suara

Ini menunjukkan potensi pasar di setiap negara. Menurut rencana pemerintah daerah untuk memperkaya infrastruktur hingga 10 tahun, ada tujuh stasiun pengisian bahan bakar listrik di setiap negara. Jumlah mobil listrik yang telah dijual telah berubah selama waktu. Data akan menunjukkan seberapa banyak kendaraan listrik yang terkena di setiap negara.

Baca juga: Cara Menggunakan Mendeley Membuat Footnote /Daftar Pustaka Otomatis

Lima negara di Asia memiliki mobil listrik yang terdaftar dan digunakan dalam situasi tertentu, jadi kali ini mereka akan bekerja pada rencana untuk meningkatkan penggunaan kendaraan listrik mereka.