Beranda
mobil
News
Teknologi
Mobil Mercedes Akan dilengkapi Teknologi Dolby Atmos
Aan Trias Aan Trias
November 18, 2021

Mobil Mercedes Akan dilengkapi Teknologi Dolby Atmos

Mobil Mercedes Akan dilengkapi Teknologi Dolby Atmos


Mobil-Mercedes-Benz ingin meningkatkan sistem audio dengan teknologi baru. Add-on Burmester Stereo untuk model kelas atas akan ditambahkan pada musim panas 2022.

Pabrikan otomotif Jerman bukan yang pertama menawarkan sistem. Perusahaan mobil pertama yang menawarkan mobil listrik adalah air jernih, yang merupakan yang pertama memiliki sistem speaker 21 yang disebut suara surealis.


Implementasi Atmos Mercedes-Benz memiliki 31 speaker yang tersebar di seluruh mobil, beberapa di antaranya adalah 6 speaker 3d pada penumpang, 4 speaker di dekat telinga untuk dua kursi depan, dan subwoofer berukuran 18,5 liter. Kursi memiliki dua amplifier dengan kekuatan total 1.750 watt.


Mercedes menawarkan atmos di model Maybach yang memasuki segmen kelas atas, diikuti oleh mobil S-Class yang menampilkan sistem baru. Tidak akan murah untuk memiliki perangkat keras untuk mendapatkan seluruh pengalaman ATMOS, karena harga Mercedes Maybach dan model S-Class sangat tinggi.


Kendaraan level entri S-Class, jenis Sedan S500 4Matic 2021, dihargai lebih dari $110.850 (1,6 miliar) dan add-on surround Burmester 4D Sound yang diperlukan untuk ATMOS lebih dari $6.730 (96 juta). Sistem audio yang disempurnakan dimasukkan dalam harga dasar USD185.950, sehingga pelanggan model Maybach tidak perlu khawatir.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.