Beranda
Aplikasi
Tutorial
Cara Mengubah Warna Font WhatsApp Chat
Aan Trias Aan Trias
Januari 06, 2021

Cara Mengubah Warna Font WhatsApp Chat

Cara mengubah warna font whatsapp chat
Gambar boneka imut pegang smartphone

Selowtekno Tutorial - Penerapan pesan WhatsApp sekarang dapat membuat penulisan lebih bervariasi sehingga tidak monoton dari biasanya. Di antara mereka, yaitu, tulisan bisa diwarnai.

Bagaimana cara melakukannya, ternyata tidak sulit. WhatsApp adalah salah satu aplikasi olahpesan yang banyak digunakan di seluruh dunia. Pada dasarnya, pesan WhatsApp yang sebelumnya hanya berwarna hitam dan kini kamu dapat mengubahnya, pastinya sangat mudah loh.

Bahkan, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran font pada obrolan. Namun, tidak memberi warna pada sumber pada platform kurir Kamu. Kebanyakan orang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah warna font WhatsApp.

Oleh karena itu, dapat menyebabkan warna menulis pada platform WhatsApp dan formulir berikut, seperti yang disebutkan oleh Otechworld, Senin (4/1/2021).


Cara Mengubah Warna Font WhatsApp Chat

1. Ubah warna font WhatsApp Chat

- Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi Font Changer dari Google Play Store. Kamu dapat mencoba mengunduh aplikasi Font Changer seperti halnya teks chat berubah warna biru (WhatsBlue).

- Tulis pesan dalam aplikasi WhatsBlue teks.

- Sentuh pada blue teks font, untuk mengirim pesan berupa teks biru.

- Sekarang, Kamu akan melihat tiga opsi. Salin teks, WhatsApp teks dan share teks. Oleh karena itu, sentuh teks WhatsApp untuk mengirim pesan pada platform olah pesan yang termasuk Facebook.

- Setelah menyentuh tombol WhatsApp, aplikasi akan membuka dan pilih lah teman yang ingin Kamu kirim pesan.


2. Ubah Warna Status WhatsApp

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah warna status teks. Untuk mengubah warna teks status WhatsApp dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

- Unduh lalu Instal WhatsBlue Text dari Play Store

- Buka WhatsBlue teks dari smartphone dan sentuh tombol mulai Tulis. Setelah itu, tulis status di teks field.

- Sekarang sentuh teks biru dan Kamu akan melihat tiga opsi, yaitu, menyalin teks, WhatsApp dan share teks. Sentuh, opsi WhatsApp dan aplikasi akan terbuka

- Setelah itu, sentuh opsi status kamu (Mystatus) dan pilih. Kemudian, sentuh dan tick mark icon dari tombol kanan bawah.

- Sekarang Kamu dapat melihat keadaan berwarna biru. Ubah warna latar belakang yang diinginkan. Setelah itu, kamu klik kiirim atau send sebagai status kamu.

Kesimpulan
Dari cara diatas kamu dapat merubah tampilan font semakin menarik, dengan melakukan dua cara yaitu dengan Ubah warna font WhatsApp Chat dan Ubah Warna Status WhatsApp. Sekian dan terimakasih dari penjelasan cara mengubah warna font whatsapp.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.