Beranda
News
Teknologi
Bel Pintu Mainstream Tanpa Disentuh
Aan Trias Aan Trias
Februari 09, 2021

Bel Pintu Mainstream Tanpa Disentuh

Bel-Pintu-Mainstream-Tanpa-Disentuh
Gambar Bel Pintu Engadget

Layanan pengiriman online sejak awal pandemi sudah banyak menggunakannya untuk memesan makanan dan barang-barang penting lainnya. Dengan begitu untuk salah satu alat yang sering digunakan yakni bel pintu, jika Anda mempunyainya maka salah tempat dimana sarang kuman atau berkumpul terdapat di bel pintu Anda. 

Untuk alasan ini, Alarm com mengumumkan teknologi produk  dari bel pintu barunya (12/01/2021). Alarm com mengkonfirmasi bahwa alat bel pintu adalah pintu video komersial pertama yang dapat diaktifkan tanpa menyentuh perangkat itu sendiri.

Jika Anda mengunjungi seseorang yang memiliki perangkat, Anda harus membunyikan lonceng rumah orang tersebut dengan berdiri di atas tanah virtual yang telah disediakan. Artinya, Anda harus berhenti di karpet di pintu rumah Anda.

Baca juga: Bantal Pintar Telah Diluncurkan Huawei

Selain mengandalkan deteksi gerakan, Bell termasuk perangkat lunak alarm com yang diklaimnya, alat tersebut dapat dengan cepat mendeteksi dan secara akurat mendeteksi keberadaan orang-orang yang berdiri di pintu. Dengan memberitahu kepada pengunjung melalui tulisan yang sudah di depan pintu untuk memberi tahu pengunjung yang tidak perlu menyentuh perangkat.

Alarm com dan mitra mereka akan menjual keset terpisah yang memiliki instruksi yang lebih jelas di mana seseorang harus berhenti untuk berdiri. Fungsinya tanpa harus menyentuh, bel ini memiliki semua fitur yang diharapkan dari salah satu lonceng "Ring" atau "Nest".

Baca juga: Cara Membuat Power Point di HP Android Untuk Pemula

Kamera built-in memiliki lebar 150 derajat dan menangkap perekaman kualitas HD dengan dukungan HDR. Perangkat ini juga memiliki visi nokturnal inframerah ketika seseorang berada di depan pintu waktu malam.

Audio dua arah memungkinkan Anda berbicara dengan tamu. Ketika pemilik keluar, mereka dapat mengakses catatan langsung atau catatan melalui situs aplikasi seluler dan alarm com.

Baca juga: Google Temukan Perangkat Saya (Find My Device)

Ini juga termasuk pemanasan built-in untuk terus berjalan selama bulan-bulan musim dingin. Anda dapat membeli tudung video tanpa kontak ini melalui alarm.com seharga $ 200 atau sekitar Rp. 2,8 juta

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.