Beranda
mobil
Harga Mobil Listrik Hyundai Stargazer
Aan Trias Aan Trias
Juni 23, 2023

Harga Mobil Listrik Hyundai Stargazer

Harga-Mobil-Listrik-Hyundai-Stargazer
Harga Mobil Listrik Hyundai Stargazer


Mobil - Hyundai baru-baru ini mengumumkan akan merilis versi listrik dari MPV Stargazer yang populer. Mobil tersebut diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024, dan sudah banyak yang mengantisipasinya. 

Salah satu pertanyaan terpenting yang dimiliki orang tentang Stargazer listrik adalah harganya. Sayangnya, Hyundai belum merilis informasi harga resmi. 

Namun, ada beberapa hal yang bisa kita spekulasikan berdasarkan kondisi pasar saat ini. Harga Hyundai Stargazer saat ini tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 247,2 juta (sekitar $15.000). Jika mobil versi listrik dibanderol dengan harga yang sama, itu akan menjadi pilihan yang sangat terjangkau untuk sebuah MPV listrik. 

Namun, ada kemungkinan juga Hyundai akan memberi harga Stargazer listrik lebih tinggi daripada versi bertenaga bensin. 

Pasalnya, harga baterai mobil listrik masih relatif mahal. Pada akhirnya, kami harus menunggu hingga Hyundai merilis lebih banyak informasi tentang Stargazer listrik sebelum kami tahu pasti berapa biayanya. 

Namun, berdasarkan kondisi pasar saat ini, kemungkinan akan menjadi pilihan yang sangat terjangkau untuk MPV elektrik. 

Selain harga, ada beberapa hal lain yang kita ketahui tentang Hyundai Stargazer elektrik. Ini akan didukung oleh paket baterai 58,2 kWh, yang akan memberikan jangkauan sekitar 250 mil. 

Mobil tersebut juga akan dilengkapi dengan sistem pengisian cepat yang dapat mengisi baterai dari 10% hingga 80% hanya dalam waktu 50 menit. 

Stargazer elektrik diharapkan menjadi pilihan populer bagi keluarga yang mencari MPV elektrik yang terjangkau dan praktis. 

Ini akan menawarkan interior yang nyaman dan luas, serta kemampuan pengisian jarak jauh dan cepat. 

Baca juga: Mobil Hyundai Stargazer: Kendaraan Listrik atau Bensin 

Jika Anda tertarik dengan Stargazer elektrik, Anda dapat terus mengikuti informasi terbaru dengan mengunjungi situs web Hyundai.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.