Beranda
Game
News
Cara Mengatasi Kecanduan Top Up Skin Mobile Legend
Aan Trias Aan Trias
Februari 26, 2022

Cara Mengatasi Kecanduan Top Up Skin Mobile Legend


News - Meskipun digunakan sebagai ajang untuk menghilangkan stress, tetapi ternyata penggunaan Mobile Legend juga kadang membuat pemainnya kecanduan. Apalagi kini pengguna harus top up Mobile Legend untuk mendapatkan sejumlah hero yang lebih berdamage.


Cara Mengatasi Kecanduan Top up Skin Mobile Legend


Adanya sistem top up ini malah membuat pengguna menggila jika tidak membeli items yang diinginkan. Tentu saja hal tersebut sangat berdampak buruk baik itu untuk kondisi kesehatan mental dan juga ekonomi pengguna Mobile Legend. 


4 Cara Ampuh Mengatasi Kecanduan Top Up Skin Mobile Legend

Untuk mengatasi kecanduan top up skin Mobile Legend, sebaiknya Anda simak beberapa tips yang akan kami bahas di bawah. Hal ini bertujuan agar nantinya Anda bisa terbebas dari pengeluaran yang tidak penting. Penasaran apa saja tipsnya? Let’s check this out!

1. Tabungkan Uang

Jika Anda memiliki uang lebih, usahakanlah untuk menabungkan uang tersebut daripada harus digunakan untuk top up Diamonds Mobile Legend. Bukan tanpa alasan, saat Anda menggunakan uang tersebut untuk game maka tidak akan berbuah apa-apa.

Beda halnya jika uang tersebut disimpan untuk kepentingan mendadak di masa depan. Kebiasaan baik ini perlu dilakukan sejak dini guna menghindari pengeluaran yang tidak penting.


2. Tetapkan Waktu Bermain Game

Secara tidak langsung pengguna yang kecanduan membeli items adalah mereka yang terlalu lama bermain game. Semakin lama waktu bermain game maka akan semakin meningkatkan minat pengguna untuk menambah skin, hero, hingga emblem yang diinginkan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda membatasi diri dengan tidak terlalu lama bermain game Mobile Legend. Prioritaskanlah kegiatan lain yang lebih penting dan bermanfaat untuk diri Anda dibandingkan harus menghabiskan waktu untuk bermain game.


3. Jadikan Game Sebagai Reward

Top up Diamonds Mobile Legend memang tidak salah asalkan Anda bisa mengaturnya dengan baik. Jadikanlah top up ini sebagai reward atau hadiah jika Anda sudah melakukan sesuatu yang bernilai tinggi.

Misalnya jika Anda mendapatkan juara 1 di kelas atau mendapatkan nilai matematika sempurna, tidak ada salahnya untuk membeli items yang diinginkan dengan catatan jangan berlebihan. Jika Anda menjadikannya sebagai hadiah akan ada perasaan bangga tersendiri yang muncul terhadap diri Anda.


4. Jangan Hubungkan Aplikasi Game dengan E-Wallet

Zaman yang semakin canggih membuat semua aplikasi di dalam smartphone dapat terhubung dengan cepat. Nah tugas Anda selanjutnya adalah jangan menghubungkan aplikasi Mobile Legend dengan aplikasi e-wallet. Kenapa demikian?


Pasalnya jika kedua aplikasi tersebut terhubung, besar kemungkinan Anda bisa lebih leluasa melakukan top up Diamonds. Jadi akan lebih baik untuk tidak menghubungkan keduanya atau jika bisa jangan install aplikasi e-wallet pada ponsel Anda agar lebih tenang.


Keempat tips diatas wajib Anda lakukan agar tidak terlalu konsumtif pada top up Mobile Legend murah. Mulailah batasi diri Anda dengan tidak bermain game terlalu lama karena dapat berakibat buruk untuk kondisi kesehatan Anda.


Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.