Beranda
Aplikasi
mobil
Review
Menggunakan Kredit Mobil Bekas
Aan Trias Aan Trias
Januari 28, 2022

Menggunakan Kredit Mobil Bekas

Aplikasi - Kredit mobil bekas merupakan pilihan yang tidak salah dan merupakan hal yang tepat untuk dimusim pandemic yang sedang membutuhkan berbagai macam biaya. Ditengah pandemic seperti ini kita semua diwajibkan untuk selalu menaati protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker dengan taat. Aktivitas yang dilakukan saat diluar rumah mewajibkan kita untuk menaati 3M dimanapun kalian berada, baik di dalam kendaraan sekalipun.

Baca juga: Mobil Mercedes Akan dilengkapi Teknologi Dolby Atmos

Bagi yang akan bepergian keluar rumah, mobil bekas pun tidak menjadi masalah asalkan masih layak digunakan dan masih bisa digunakan untuk sehari-hari. Mobil bekas tidak selamanya jelek, tetapi kita sebagai pembeli harus pintar memilih mana yang baik untuk dijadikan transportasi sehari-hari. transportasi yang aman salah satunya adalah kendaraan pribadi yang dijamin aman dan pastinya akan nyaman.


Penggunaan Mobil Bekas

Aplikasi mo88i ini bisa sebagai teman yang digunakan untuk memberikan advise dan bisa diajak berkonsultasi serta bicara mengenai pilihan mobil, harga, info pembiayaan, dan asuransi. Adanya fitur live chat yang hanya ada di dalam aplikasi mo88i ini bisa dengan mudah dilakukan dan tim mo88i siap membantu anda dalam setiap masalah atau kendala yang terjadi. Pembeli harus pintar dalam membeli mobil bekas yang masih bagus, karena mobil yang benar akan perawatannya dari awal hingga proses dijual.


menggunakan kredit mobil bekas


Dengan menggunakan aplikasi mo88i dari astra group yang sangat aman dan pastinya terjamin. Aplikasi mo88i bisa kamu gunakan untuk membantu dalam menemukan mobil bekas idaman yang menjadi pendukung mobilitas mu. Kamu juga akan dibantu dari awal hingga tahap akhir yaitu proses pembayaran, baik itu offline maupun online tetap bisa dilakukan.


Promo Beli mobil dengan Bunga cicilan rendah (4.88%) bisa kamu dapatkan hanya dengan melakukan transaksi di aplikasi mo88i. awal tahun 2022 bisa dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk kamu membeli mobil bekas dengan berbagai promo serta bonus yang didapatkan. Tiap pembelian mobil bekas di mo88i, kamu bisa mendapatkan bunga kredit  dan asuransi gratis juga bonus extra.

Baca juga: Cara Instal Quran in Word untuk Semua Microsoft Word

Kredit mobil bekas untuk bisa mendapatkan bonus extra yang didapatkan diantaranya adalah voucher car detailing senilai 5 juta dan uang elektronik jutaan rupiah dengan mudah. Kamu juga bisa mendapatkan promo lainnya jika melakukan pembayaran dengan menggunakan cash. Selain itu di dalam aplikasi mo88i ini kamu bisa memilih tenor cicilan sesuai dengan kebutuhan dan bisa digunakannya.


Kamu juga bisa melakukan tukar tambah mobil bekas trade in sebesar 1 juta rupiah berlaku di harga SPK. Kredit mobil bekas hanya melalui aplikasi mo88i dijamin aman. Segera download aplikasi mo88i melalui playstore ataupun melalui Appstore secara gratis dan penuh bonus lainnya.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.