Beranda
Aplikasi
Teknologi
Aplikasi Pemantau Digital Aktivitas Anak, Menggunakan Hoverwatch
Aan Trias Aan Trias
Agustus 22, 2021

Aplikasi Pemantau Digital Aktivitas Anak, Menggunakan Hoverwatch

Aplikasi_pemantau_digital_aktivitas_Anak


Aplikasi Pemantau Anak-Mungkin banyak orang bertanya-tanya bagaimana "mata-mata" aplikasi atau spyware bekerja dalam mengendalikan aktivitas selular anak mereka.

HoverWatch adalah aplikasi spyware yang telah diuji untuk operasi. Hoverwatch memiliki kelebihan dalam hal fitur dan harga. Tapi disayangkan aplikasi ini tidak hadir dalam versi iPhone. Namun, aplikasi ini sangat baik bekerja pada Android.

HoverWatch sendiri tidak bisa hanya memata-matai pesan teks dan panggilan telepon, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video jarak jauh untuk ponsel anak Anda.

Fitur Keylogger

Ada fungsi keylogger tersembunyi yang dapat membatu pengguna dalam melacak apa yang sedang diketik di ponsel anak. Hal ini membuat orang tua mampu password memantau, pesan teks dan kegiatan media sosial dari berbagai anak-anak.

HoverWatch akan mulai merekam audio secara otomatis dengan mendeteksi percakapan di sekitar perangkat Android yang sedang dikendalikan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan mikrofon untuk mendengarkan frekuensi suara.

Fitur kamera mata-mata

Hoverwatch memiliki pintu masuk yang eksklusif, yang memiliki kamera mata-mata. Fitur ini dapat mengambil gambar dengan spyware dan mengirim smartphone pengguna sebagai pesan teks MMS.

Fitur ini dari MMS kamera mata-mata mengambil gambar dari kedua lensa pada saat yang sama sebagai pengguna mendapatkan tampilan penuh apa yang terjadi di sekitar anak Anda.

Fitur deteksi GPS

Untuk memantau lokasi pemilik, HoverWatch menggunakan informasi dari Hotspot GPS atau WiFi. Lokasi anak akan selalu muncul bahwa ponsel anak terhubung dengan koneksi internet.

Hoverwatch juga mengumpulkan data dari menara sel terdekat untuk melacak apakah ponsel anak tidak memiliki akses ke GPS pada saat itu.

Fitur Mantau Kegiatan SOSMED 

HoverWatch memungkinkan pengguna untuk memantau kegiatan jaringan sosial anak-anak. Kemudian, orang tua dapat menemukan ketika anak-anak mereka dengan orang-orang yang dapat menduga jaringan sosial.

Fitur ini juga bekerja ketika anak-anak menerima perawatan terintimidasi dan banjir secara online. Orang tua dapat langsung memberikan bantuan untuk anak-anak mereka ketika anak menemukan kondisi.

Bagaimana cara meng-install

Jadi, bagaimana Anda bisa dapat menginstal aplikasi HoverWatch ini di perangkat Android kita? Tahapan instalasi disajikan di bawah ini.

  1. Buka situs HoverWatch dan mendaftar di www.hoverwatch.com
  2. Download file untuk menginstalnya pada perangkat Android.
  3. Kemudian, ikuti petunjuk installer dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan yang ditawarkan oleh aplikasi.

Harga paketan Hooverwatch

Harga aplikasi SPY HOVERWATCH ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. HoverWatch menawarkan tiga paket personal, profesional dan bisnis. Berikut ini adalah rincian dari harga paket dari Hoverwatch:

  • Paket Personal (1 perangkat): $ 24.95 (1 bulan), $ 59,95 (3 bulan), dan $ 99,95 (1 tahun)
  • Paket Profesional / Keluarga (5 Devices): $ 49,95 (1 bulan), $ 99,95 (3 bulan), $ 199.95 (1 tahun)
  • Paket Bisnis (25 perangkat): $ 149.95 (1 bulan), $ 299,95 (3 bulan), $ 499,95 (1 tahun)

Hoverwatch juga menawarkan masa percobaan gratis dengan 30 hari. Sedangkan untuk paket profesional, HoverWatch memungkinkan pengguna untuk dapat menguji aplikasi mata-mata sebelum membeli aplikasi.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.