Beranda
News
Teknologi
Harga PS 5 yang Harus Dikeluarkan untuk Membelinya
Aan Trias Aan Trias
Juni 22, 2020

Harga PS 5 yang Harus Dikeluarkan untuk Membelinya

Harga PS 5 yang Harus Dikeluarkan untuk Membelinya

Kini yang di tunggu-tunggu sekarang sudah dibocorkan. Ternyata PlayStation kini hadir kembali dengan merilis PlayStation 5 yang terbaru. Harga PS5 Indonesia yang harus dikeluarkan untuk membelinya pun sudah ada. Dengan secara resmi kini sudah di umumkan perusahaan Sony asal Jepang. Dengan desain terbarunya melalui acara live streaming bertajuk PS5-The Future Of Gaming, dan melalui akun resmi sosial media Sony diantaranya Twitter, Instagram, dan YouTube pada 11 Juni waktu setempat Jumat (12/05) dini hari WIB.
Desain konsol dari PS5 kini berbeda dari sebelumnya, tampilannya sendiri lebih berkesan futuristik, unik, dan pastinya lebih elegean dengan didominasi warna putih bersih. 
Dari konten kreator bernama Ben Geskin dari hasil cuitannya harga PS5 2020 berkisar di angka 499 Euro sebanding 7,9 Juta Rupiah sedangkan dengan versi digitalnya di perkirakan akan dijual 399 Euro sebanding 6,3 Juta Rupiah.


Untuk harga yang kisaran 6 Jutaan dan 7 Jutaan itu perbedaannya dalam kelengkapan disc drive dan dengan kaset, terutama kaset PS dengan format 4K itu untuk PS5 yang harga 7 juta.

PS5 menghadirkan aksesoris sama dengan PS4 yakni dengan kamera dengan kualitas HD dan juga Pulse 3D Wireles Headset. Selain itu ada juga controller DualSense beserta charging station, gunanya buat sebagai remot controll untuk gaming dan juga media lainnya.
Adapun Game PS 5 juga yang sudah resmi dirilis diantaranya:

  1. Game Call Of  Duty (Black ops 5)
  2. Game Battlefield (Battlefield Bad Company)
  3. Horizon Zero Dawn 2
  4. Ghost Of Tsushima
  5. Game Santa Monica (God Of War 2)
  6. Final Fantacy VII Remake
  7. Elder Scrolls VI
  8. Game Harry Poter RPG
  9. Game Spider-Man baru
  10.  The Lord Of The Rings: Gollum

Masih banyak lagi game yang sudah di umumkan.
Dengan harga cukup murah bakalan diprediksi banyak orang yang membelinya apalagi akalau sudah memang peminat game. Tetapi harga  diprediksi banyak orang akan semakin mahal jika dengan total impornya, begitupun kedepannya akan melonjak lebih mahal lagi.
Walaupun harga mahal kalau untuk para gamers sudah biasa sebagaiamana dengan halnya para peminat gamer di indonesia sudah memperkirakan hitungan harga yang akan dikocek untuk harga PS 5. 

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.