Beranda
Aplikasi
News
Aplikasi Antivirus Android Terpopuler Terbaik Untuk Masa Kini
Aan Trias Aan Trias
Juli 12, 2020

Aplikasi Antivirus Android Terpopuler Terbaik Untuk Masa Kini

Aplikasi Antivirus Android Terpopuler Terbaik Untuk Masa Kini

Smartphone sekarang telah menjadi bagian dari kehidupan, sekarang orang-orang menggunkanan ponsel tidak lagi cuman untuk berkomunikasi saja melainkan multifungsi. Sekarang orang-orang menyimpan sebagian data-data mereka di ponsel yang dimilikinya.

Keamanan sangat dibutuhkan di era digital ini, karena bahwasannya untuk melindungi data-data yang sangat penting itu perlu. Apalagi jika data tersebut menyangkut orang banyak, jika keamanannya kebobol maka data semua orang akan dapat diakses oleh orang lain. Ya tau lah, bagaimana jika data kita diketahui orang lain, pasti pikirannya ke arah yang negatif.

Privasi buat keamanan data atau file penting maka harus juga di kasih keamanan yang terbaik. Di artikel kali ini akan membahas tentang antivirus terbaik untuk keamanan Android anda. Yang dilengkapi berbagai macam fitur canggih yang pantas anda nikmati.

1. McAfee Mobile Security


McAfee Mobile Security ini banyak menyabet penghargaan penting sejak aplikasi ini diluncurkan. Adapun fitur canggih yang disediakan seperti fitur security lock, anti-pencurian, keamanan Wi-Fi, pembersih memori, pengoptimal baterai. Aplikasi ini tersedia gratis.


2. Avast Mobile Security dan Antivirus




Avast merupakan salah satu aplikasi antivirus yang terkemuka dalam dunia antivirus. Di kalangan para pengguna Android cukup populer menggunakan aplikasi ini. Avast juga sangat terkenal di kalangan pengguna PC maupun Laptop, raksasa antivirus ini memiliki layanan aplikasi yang gratis juga loh, di Play Store memiliki lebih dari 100 juta unduhan untuk para pengguna Android. Aplikasi dari Avast ini memberikan fitur memindai dari aplikasi yang berbahaya, juga bisa memberikan perlindungan lengkap terhadap Android anda untuk menjaga agar tetap aman.


3. AVG Android Antivirus Security


AVG Android Antivirus Security adalah aplikasi antivirus yang sudah terkenal di kalangan Android, dan juga di PC maupun Laptop.AVG Android Antivirus Security ini sendiri memiliki cukup banyak fitur, dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta pengguna, AVG tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Kamu juga dapat menyembunyikan foto dengan fitur yang sudah disediakan untuk para pengguna Android.

4. CM Security Master

CM Security Master adalah aplikasi antivirus serba ada yang memiliki banyak fitur juga, sejumlah besar unduhan bersama dengan rating yang bagus di Play Store. CM Security Master ini bisa di upgrade lagi yaitu menjadi Security Master. Ponsel anda akan dibuat aplikasi ini menjadi aman dari segala malware dan dijamin tidak ada virus yang masuk keponsel anda.

5. 360 Security – Junk Cleaner



Antivirus 360 Security ini cukup terbilang lumayan bagus hampir sama lengkapnya dengan CM Security Master. 360 Security antivirus gratis ini mampu mengoptimalkan kinerja ponsel anda dengan sekali sentuh. Selain meringankan aplikasi pembersih virus ini dapat digunakan berbagai macam pengguna.

6. Bitdefender Antivirus


Antivirus ini pernah menjadi aplikasi keamanan Android terbaik menurut versi AV-TEST, dan mendapat gelar aplikasi keamanan Android terbaik itu pada tahun 2015 dan 2016.

Bitdefender Antivirus adalah antivirus yang kuat yang menawarkan fitur perlindungan ektsra terhadap semua ancaman Android. Aplikasi antivirus ini adalah salah satu aplikasi yang paling ringan bagi Android. Aplikasi ini atidak akan membuat lambat ataupun juga menguras baterai smartphone anda.


7. Kaspersky Mobile Antivirus Applock & Web Security


Kaspersky merupakan aplikasi keamanan android terbaik dimana menurut AV-Test aplikasi ini sangat bagus dalam mendeteksi adanya malware dengan deteksi 99,9 persen. Pastinya akan aman android anda bila menggunakan antivirus ini.

Karspersky memiliki versi gratis dan versi berbayar. Jika menggunakan versi gratis dan ingin menggunakan fitur-fitur yang lebih lengkap maka upgrade ke versi premium. Kita bahas yang versi gratis dahulu, didalam versi gratis memiliki fitur pemindaian aplikasi secara manual untuk malware dan virus. Versi yang berbayar yaitu diupgrade ke fitur premiumnya termasuk perlindungan real-tim, anti-phishing dan anti-pencurian.

Maka sangat dibutuhkan antivirus untuk keamanan smartphone anda terlebih buat melindungi data atau file yang ingin anda amankan. Cukup sekian yang bisa dibahas artikel tentang aplikasi antivirus terpopuler terbaik untuk masa kini.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.