Aan Trias

KYY 15.6″ Monitor Portabel Dengan Set Fitur yang Sehat

KYY 15.6″ Monitor Portabel
Gambar: KYY 15.6″ Monitor Portabel

Monitor portabel KYY 15,6 inci adalah monitor portabel bergaya dan fungsional yang sangat bagus untuk digunakan saat bepergian atau sebagai monitor sekunder untuk penggunaan di rumah dan kantor. Panel layar portabel ini mudah dibawa dan cukup kuat untuk menahan banyak penggunaan. Layar besar pada ponsel atau konsol game layar kecil mudah disesuaikan dengan orientasi lanskap atau potret, sehingga lebih mudah dilihat. 

Beberapa mode tampilan memudahkan untuk mengoptimalkan produktivitas kerja, sekaligus membuat menonton waktu senggang menjadi menyenangkan dan bebas repot. Beralih mode tergantung pada fitur tampilan komputer. Jika tersedia, Anda menggunakan pengaturan tampilan dan orientasi komputer untuk Mode Pemandangan, Mode HDR, dan tampilan mode tampilan tiga-dalam-satu. Mode Duplikat, Mode Perpanjang, dan Mode Layar Kedua membantu membuat model ini cocok untuk skenario berbagi rapat. Monitor portabel KYY ini memiliki banyak fitur dengan harga murah.

Hands-On Impressions

Unit ini memiliki tingkat kecerahan 300 nits. Menurut sebagian besar standar, 300 nits adalah kecerahan di mana orang dapat melihat dengan jelas. 

Perangkat kelas bawah biasanya menghasilkan kecerahan 250 nits. Karena unit ini tidak memiliki Adobe RBG, saturasi warna sedikit di bawah standar industri. Tetapi kecuali Anda berencana untuk melakukan banyak pekerjaan grafis dan menuntut pengalaman visual terbaik untuk bermain game dan menonton video, Adobe RBG seharusnya tidak menjadi pemecah masalah dalam mencampur. 

Terlepas dari kenyataan bahwa layar 300-nit memiliki kedua faktor yang dapat memengaruhi ketajaman dan kecerahan, pengguna dapat menikmati dengan puas karena ketajaman dan kecerahannya secara keseluruhan. 

Monitor portabel ini kompatibel dengan perangkat Windows, Linux, Chrome OS, dan Mac. Ini sebagus atau lebih baik dari laptop dan monitor desktop layar besar saya. Game ini kompatibel dengan konsol game termasuk PS3, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Purposeful Testing

Untuk mengevaluasi monitor portabel, saya fokus pada seberapa baik unit bekerja sebagai tampilan sekunder. Penting untuk membuat pilihan yang baik ketika memilih produk. 

Monitor portabel berbeda dari monitor desktop karena tidak terpasang secara permanen ke komputer atau konsol game. Monitor portabel sangat nyaman. Namun, jendela ini mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya, ketika Anda ingin menggunakannya untuk memperluas ruang layar saat mengerjakan berbagai dokumen atau video. Mereka dapat membantu saat mengerjakan pembuatan konten atau meneliti.

KYY 15.6-inch Portable Monitor as laptop display extension

Monitor portabel KYY 15,6" dapat digunakan untuk memperluas tampilan layar pada laptop, memberikan tampilan layar berdampingan yang serupa dalam ukuran dan rasio aspek dengan layar laptop biasa. Dengan penggunaan seperti ini mungkin dapat menjadikan kebiasaan baru yang harus pertahankan. Dengan mata yang tertuju pada dua layar berdampingan, masing-masing dengan item berbeda yang ditampilkan, untuk membuat pekerjaan lebih efisien.

Layar portabel KYY ini mampu melakukan pekerjaan pengeditan grafis dengan baik. Performanya sebaik perangkat yang lebih mahal yang pernah saya miliki digunakan pada laptop dan desktop kantor. Satu-satunya keluhan saya dengan perangkat ini adalah sakelar rewel di tepi vertikal kiri, yang tidak selalu merespons mengakses menu panel untuk pengaturan kecerahan. 

What’s Inside

Laptop 15,6 inci memiliki layar 1080P FHD IPS USB-C. Perangkat ini tidak memiliki layar sentuh. Performa dan harga produk ini menawarkan koleksi fitur yang bagus. Profil ramping monitor portabel ini umum di antara monitor portabel. Tepi vertikal kanan memiliki dua port fungsi penuh USB Type-C dan satu port mini-HDMI. Tepi vertikal kiri memiliki tombol on/off dan roda sakelar untuk pengaturan fungsi audio dan video. 

Port USB-C pertama pada perangkat adalah untuk memasok daya. Port USB-C kedua digunakan untuk transmisi video dan daya. Port mini-HDMI digunakan untuk transmisi video, tetapi tidak memiliki catu daya sendiri.