Aplikasi Bisnis Microsoft Naik Harganya


Aplikasi Bisnis Microsoft Naik Harganya-Perusahaan teknologi yang dikenal dunia, Microsoft, baru-baru ini menaikkan harga untuk serangkaian aplikasi komersial yang populer disebut Microsoft 365.

Langkah ini adalah upaya untuk mengubah biaya substantif pertama yang diterapkan sejak perusahaan meluncurkan Office 365 dalam satu dekade yang lalu. Microsoft juga telah menambahkan serangkaian aplikasi baru untuk seri produk SJEK, pertama kali diperkenalkan publik, seperti tim dan kerja kolaboratif alat yang semakin populer selama pandemi.

"Perubahan harga mengacu pada peningkatan nilai yang sengaja mengirimkan pengguna selama lebih dari 10 tahun terakhir," kata Jared Spato, Corporate Vice President Microsoft 365. Perubahan harga akan diterapkan per 1 Maret dan itu tidak akan mencakup pendidikan produk dan produk konsumen.

Perbedaan Bundle Anda akan melihat berbagai kenaikan harga. Diharapkan bahwa Paket Bisnis Microsoft Basic yang meningkat sebesar 20% menjadi $ 6 per pengguna, sedangkan untuk versi teratas kelas kelas yang akan naik menjadi $ 36 per pengguna dari $ 32.


Microsoft mengkonfirmasi langkah ini dengan menyoroti tiga area utama di mana produk juga berkembang dan inovatif, yaitu kolaborasi komunikasi, keamanan kepatuhan, dan AI-otomatisasi.

Menariknya, perusahaan juga mengumumkan penambahan kemampuan dial-in tanpa batas untuk tim yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan rapat dari hampir semua membawa di mana pun ia berada.