Beranda
Android
Game
5 Game Offline Android Terbaik Nyaman di Mainkan Januari 2020
Aan Trias Aan Trias
Juni 12, 2020

5 Game Offline Android Terbaik Nyaman di Mainkan Januari 2020

Ingin bermain game tapi masih bingung ingin pilih yang mana dan juga mencari game offline untuk ponsel android kamu. Kamu tepat sekali membaca artike ini yang membahas tentang game offline yang di rekomendasikan untuk kamu beberapa game terbaik. Tenang saja sahabat selowtekno akan merekomendasikan game offline untuk kamu yang bisa menemani kamu saat perjalanan yang lama ataupun daerah yang terpencil.

Dalam bermain game offline tidak kalah seru dengan game online yang lagi marak saat ini. Game offline juga tidak menggunakan jaringan internet malahan bagi kalian yang inging menghemat kuota game offline tidak menggunakan kuota kalian. Lebih tepatnya bagi kalian yang kesulitan mencari jaringan internet. Berikut game yang di rekomendasikan dari selowtekno untuk kamu.

5 Game Offline terbaik



Saran dengan alasan:
  • Game ini unik dari gabungan antara gaya petualangan Indiana Jones
  • Memainkannya mudah bisa dengan satu tombol dan levelnya pun singkat membuat Adventure Llama cocok sekali untuk semua pemain.
  • Dan juga kamu bisa mendapatkan Llama baru dari “Llama Turis” penggemar foto hingga Llama yang menyamar sebagai sapi atau zebra.


Sang Llama bernama Pablo mungkin terlihat konyol, tapi dia punya mimpi untuk menjelajahi reruntuhan peradaban Llama Inca. Begitu pula selowtekno menyukai alur game platform ini. Maka dari itu selowtekno menyarankan kamu untuk memainkan game ini. Kamu bisa menikmati banyak tantangan untuk mengisi waktu dengan kostum dan balon baru yang menanti kamu buka.



Saran dengan alasan:
  • Dengan teka-teki kotak puzzle kamu di uji tentang persepsi
  • Bermain game ini kamu akan serasa melatih ketenangan dengan keindahan dan tanpa perlu ketangkasan mengatur waktu
  • Tantangan akan meningkat sangat cepat ketika mencapai level “heksagonal” adalah pencapaian level tinggi

Di saat-saat sulit mecari jaringan atau tanpa internet, tidak ada game yang lebih menenangkan daripada yang satu ini. Palet pelangi berwarna pastel tidak hentinya memikat para pemain, sementara teks dan suara yang ringan membuat handpone tidak cepat habis baterainya dan malahan membuat pengguna lebih santai.



Saran dengan alasan:
  • Game ini mudah dipelajari dengan sesi bermain singkat akan membuat game ini disukai penggemar arcade bikin tambah asyik pemain
  • Dapatkan berbagai burung baru, masing-masing memiliki kekuatan uniknya tersendiri
  • Temukan fakta menarik dari setiap burung yang kamu dapat

Game arcade biasa memang bagus tapi dalam game ini kamu akan dibuat sangat menyenangkan secara keseluruhan dari latar suara yang minimalis dan membuat tenang hingga alur game yang unik dengan gerakan burung menyambar. Mata uang tidak terlalu sulit diperoleh, sehingga kamu tidak akan bosan saat mencoba untuk mendapatkan lebih banyak burung. Tapi anehnya, kamu tidak bisa melihat “keistimewaan” setiap burung sampai kamu mendapatkannya.



Saran dengan alasan:
  • Buat kamu yang suka game penyamaran bagus sekali dengan game taktis ini
  • Keseluruhan misinya berjumlah 20 dapat dinikmati gratis lengkap dengan petualangan berlatar luar angkasa
  • Ada 70 senjata yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini Sesuaikan gaya bermainmu dengan lebih dari 70 senjata, dari senjata canggih hingga melempar kapak


Temukan gaya penyamaranmu favoritmu disini entang dengan cara mengalihkan musuh dengan dentuman keras, membajak menara musuh, atau juga mencekik musuh dengan tali dari belakang. Ketika kamu main dan mati nangtinya kamu akan disuruh menunggu 15 detik untuk memulai kembali atau kamu tidak ingin menunggu kamu bisa lakukan upgrade ke versi premium.



Saran dengan alasan:
  • Game yang diadaptasi dari novel ini sangat menyenangkan untuk dimainkan berulang-ulang
  • Jelajahi dunia dan temui aneka karakter yang aneh dan unik
  • Grafis yang rapid dan sederhana, serta tulisan yang memikat menghadirkan dunia steampunk yang menajubkan

Kamu memang tidak bisa menjelajahi situs web tanpa terkokneksi internet tapi kamu tetap bisa menjelajah dunia game fiksi interaktif ini. Burung mekanis dan kereta selama akan membawamu ke tempat-tempat jauh seperti Timbuktu atau Artik. Rute yang tidak ada habisnya membuat kamu bisa bermain lagi dan lagi, serta menemukan berbagai kota dan alur cerita baru.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

Tidak ada komentar

Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.