Beranda
Android
Game
News
5 Game Android Terbaik, Terpopuler, Gratis, Multiplayer
Aan Trias Aan Trias
Juni 12, 2020

5 Game Android Terbaik, Terpopuler, Gratis, Multiplayer

Disaat kejenuhan datang pastinya ingin melupakan kejenuhan yang melanda dengan cara menghibur diri sendiri. Salah satunya dengan memainkan game, dengan main game kamu bisa dengan mudah dibuat larut dalam permainan game tersebut dengan jalan cerita yang menarik.

Banyak hal yang membuat gamers selalu ingin memainkan game tidak hanya dari jalan ceritanya saja melainkan bisa dilihat dari tampilan grafis dari game tersebut yang berhasil memikat para gamers untuk betah selalu bermain. Dalam grafis sebagian game besar di bekali dengan tampilan 3D (tiga dimensi), sehingga dapat memberikan kesan seolah-olah hidup dan nyata ketikta saat memainkan game tersebut.

Saat ini ada banyak game android yang dapat di mainkan dengan lebih dari satu orang atau biasa disebut multiplayer. Dan game android online yang bisa bermain dengan teman jauh menjadi serasa dekat begitu juga para gamersnya akan kecanduan dan melupakan segala hal.

Kalau sudah kecanduan pasti mempunyai keinginan menyelesaikan setiap misi demi misi yang ingin dilewatinya. Maka dari itu game dapat menghilangkan kejenuhan dan dapat menghibur diri sendiri, kalau masih belum percaya, coba beberapa game online terbaik menurut selowtekno berikut gamenya.

Daftar Game Android Online Terbaik dan Terpopuler:


sumber: gameloop.fun
Game ini dirilis pada 1 Oktober 2019 kemarin game ini secara resmi telah dirilis untuk pengguna mobile Android dan iOS. Sejak masa beta game ini sudah banyak gamers yang menyukai dan akhirnya dirilis juga. Bagi pecinta game yang bergenre FPS maka wajib untuk kalian memainkan game Call Of Duty.

Ada dua mode permainan di game ini yaitu Battle Royale: dengan cara bertahan dari 100 pemain atau Multiplayer dari 5v5 team-based yang masih disukai para gamers. Dalam game ini dilengkapi dengan karakter ikon dari game Call of Duty seri Black Ops dan Modern Warfare seperti Davide Mason, John Price, Alex Mason, Thomas Merrick dan Simon “Ghots” Riley.

Bulan ini ada fitur baru tentang controller pendukung. Saat ini pihak game sedang melakukan uji coba controller pendukung dan mencari kemungkinan menawarkan fitur ini di masa mendatang, harap bersabar pihak game harus memastikan inovasi ini bisa diterapkan.


sumber: gameloop.fun
Game PUBG ini juga sangat digemari oleh para gamers paling popular di kalangan pengguna Android. Pada sebelumnya sudah dirilis untuk PC pada Maret 2017 dan menarik para gamers untuk memainkannya. Namun dalam versi PC game ini berbayar melainkan yang untuk versi PUBG Mobile game ini gratis. 

Seacara resmi pada Maret 2018 Tecent Games sebagai developer mobilenya merilis PUBG versi mobile dan popular lebih besar daripada versi PC. Dan sempat diatas kepopupuleran dari Game Mobile Legends.

Permainan PUBG ini tidak jauh beda dengan Call of Duty, yang mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin sampai menjadi orang terakhir pada permainan. Diawali dengan pemain yang akan terjun dari sebuah pesawat nanti akan turun dipulau terserah pemain nanti turunya itu di pulau mana. Setelah itu pemain mencari senjata dan juga peralatan lainnya untuk menyerang lawan atau bertahan hidup sampai akhir permainan.

Dalam satu permainan akan diisi oleh pemain dengan jumlah 100 pemain. Dalam permainan agar menang pemain harus bertahan himgga akhir dan menjadi pemain satu-satunya yang bisa bertahan hidup. Game ini bisa di mainkan lebih dari satu orang yang bisa kamu mainkan dengan teman kamu dengan maksimal 4 orang termasuk kamu sendiri, tidak lupa game ini dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa berkomunikasi dengan teman kamu yang jaraknya jauh sekalipun.


sumber: gameloop.fun
Selanjutnya game Garena Free Fire genrenya tidak berbeda dari sebelumnya dari game Call of Duty dan PUBG Mobile. Game ini tidak kalah popular dari game tersebut, yang juga sangat di gemari para gamers.

Game ini mempunyai Battlegrounds yang sama-sama harus bertahan hidup melawan musuh di pulau hingga menjadi pemain yang satu-satunya hidup paling terakhir di game ini.

Pada bulan Januari 2018 game ini di rilis, setelah perilisan itu banyak pengguna yang memainkannya karena menggunakan grafis yang lebih minim jadi ringan, akhirnya game ini melesat dan terbukti dengan dalam waktu kurang lebih tiga bulan game ini dirilis sudah banyak yang mengunduh lebih dari 50 juta pengunduhan.

Free Fire juga bisa dimainkan empat orang bisa bersama teman-teman kamu, dilengkapi dengan voice chat nantinya kamu saat bermain bisa berkomunikasi dengan yang teman kamu.


sumber: gameloop.fun
Game android ini sangat populer di Indonesia, banyak kalangan dari anak-anak hingga dewasa sangat menyukai game ini. Game yang bergengre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dimainkan secara online bersama dan spesifikasinya tidak terlalu tinggi. Dalam permainan game ini membutuhkan kerjasama tim yang bagus agar dapat memenangkan permainan.

Jalan cerita game ini akan dibagi mejadi dua tim yaitu 5 tim lawan dan 5 tim musuh. Didalam satu map diantaranya 3 jalur untuk melawan tower musuh, 18 tower pertahanan, lalu 3 area hutan, dan 2 boss. Agar kamu bisa menang dalam game ini kamu harus menghancurkan tower utama dari lawan kamu.


sumber: gameloop.fun
Selanjutnya dan yang terakhir tidak kalah populernya game ini sampai sekarang masih banyak yang susah move on dari game ini, hingga sekarang masih banyak peminat yang kecanduan. Walaupun game ini tidak terbaik dari game online tapi dari genre paling terbaik adalah game Clash of Clan.
Game ini bermain tentang membuat strategi yang bagus yang dilakukan untuk menyerang desa lawan dan nantinya akan mendapatkan hasilnya dan agar bisa membangun desa kamu sendiri.

Dalam permainan ini bukanlah untuk membangun desa melainkan punya tujuan utama yaitu mengalahkan musuh yang bernama goblin.  Pemain harus membangun sebuah desa dengan pasukan yang kuat dan strategi penempatannya yang tepat ketika dalam penyerangan agar desanya makmur. Untuk memenangkannya para gamers bahkan bisa saling membantu satu sama lain.

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

2 komentar

  1. http://smartessayrewriter.com/blog/where-to-find-arguments-for-your-essay
    http://smartessayrewriter.com/blog/where-to-find-arguments-for-your-essay
    24 April 2020 pukul 16.27
    It is great that everyone can choose the most exciting game for himself. It can be an adventure genre or some kind of shooter
  2. Valkyrie
    Valkyrie
    27 Desember 2019 pukul 00.15
    Mampir di blog gaming gua ya gan.
    https://www.gameku.eu.org
Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.