Beranda
Android
Aplikasi
News
5 Aplikasi Kredit Terbaik dan Terpercaya Terbaru 2019 Hingga 2021
Aan Trias Aan Trias
November 01, 2021

5 Aplikasi Kredit Terbaik dan Terpercaya Terbaru 2019 Hingga 2021


SelowTekno - Pembelian barang sekarang dengan cara kredit itu sudah biasa seperti beli Ponsel atau HP. Sekarang beli hp dengan cara kredit tanpa DP dan kartu kredit kini semakin mudah. Pembayaran dengan cara kredit online hampir semua e-commerce di Indonesia sudah menerapkannya. Dapat menggunakan aplikasi kredit terbaik dan terpercaya .

Caranya mudah, cukup cari produk yang ingin anda pilih kemudian lakukan metode pembayaran kredit yang sudah disediakan. Pastinya ada keuntungan yang bisa kamu dapatkan dalam layanan kredit online ini.

Berikut Keuntungan Dari Kredit Online Tanpa Kartu Kredit

  • Dapat memiliki barang yang diinginkan dengan mudah dan cepat.
  • Proses pengajuan dilakukan secara online, tidak perlu ribet datang ke tempat lokasi.
  • Tanpa DP, tidak memerlukan kartu kredit.
  • Tidak perlu menguras habis uang tabungan.
  • Banyak toko online dan marketprice yang menggunakan layanan ini.


Karena atas dasar tersebut para perusahaan sekarang muncul menjadi penyedia kredit hp. Dengan adanya perusahaan menjadi penyedia kredit tentunya memudahkan kamu untuk memiliki hp yang kamu inginkan tanpa harus menguras tabunganmu dengan membayar tunai.


Sekarang di Google Play Store sudah tersedia banyak aplikasi kredit hp ini. Dengan adanya aplikasi kredit online tanpa kartui kredit kamu bisa menikamati layanan seperti bisa mendapatkan info langsung seperti halnya memantau jumlah tagihan, bisa juga melihat tenggang waktu pembayaran hingga bisa melihat jumlah cicilan yang kamu bayarkan kepada pihak penyedia kredit online ini.

Kumpulan Aplikasi Kredit Terbaik dan Terpercaya

1. Kredivo

Salah satu aplikasi kredit hp online yang cukup populer hampir semua merchant atau toko online bekerjasama dengan kredit online ini. Di aplikasi ini kamu bisa melakukan kredit dengan cicilan 3 hingga 12 bulan (bunga 2.95%/bulan). Dengan kredivo kamu juga bisa membeli barang sampai 30 juta.

Proses pengajuannya 100% aplikasi Kredivo online tidak perlu mengirim dokumen secara fisik. Disamping itu kamu akan mendapatkan pelayanan persetujuan dalam waktu kurang lebih 24 jam atau lebih cepat lagi.

Simpel kok tidak perlu ribet-ribet hanya dengan membutuhkan KTP, kamu sudah bisa mendapatkan layanan batas transaksi dasar yang bisa digunakan untuk belanja dan membayar dalam 30 hari tersebut. Jika ingin mendapatakan cicilan lebih hingga 6 bulan maka kamu harus memberikan tambahan bukti alamat seperti NPWP/STNK dan bukti penghasilan lainnya.

2. Akulaku

Aplikasi yang satu ini bernama Akulaku, aplikasi Mobile E-commerce yang memberikan kemudahan berbelanja kepada semua orang secara kredit. Kamu bisa mendapatkan barang yang kamu sukai dengan mengajukan cicilan kepada Akulaku dengan mengisi form data diri kamu dan data-data lain yang dibutuhkan pada aplikasi ini.  Lalu layanan limitnya itu yang disediakan cukup besar mulai dari 2 juta, sesuai penilaian analisis dari akulaku sendiri.

3. KreditPlus Mobile

KreditPlus Mobile adalah sebagai perusahaan leasing yang menerima agunan kendaraan untuk memperoleh dana pinjaman, sebelumnya lebih dikenal seperti itu, dan kini kini KreditPlus Mobile juga menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan ketika membeli smartphone diberbagau maeketplace atau toko online yang sudah terkenal.

Proses pengajuan KreditPlus sangat mudah tanpa kartu kredit, mudah dan cepat. Selain itu ada layanan yang bisa memilih beragam tenor yang dicicil.

4. Ngebet Kredit Laku6

Aplikasi kredit selanjutnya yang terpercaya adalah “Ngebet Kredit” dari Laku6 yang menawarkan solusi terbaik untuk semua orang. Enaknya dalam cicilanya itu selama 12 bulan tanpa kartu kredit dengan pilihan DP rendah yaitu 10% dan 20%, pengajuannya pun cuman lewat aplikasi dan hanya memerlukan waktu 3-5 menit saja.

Yang ingin meng-upgrade ke HP terbaru di Ngebet Kredit ini juga menawarkan layanan itu. Setelah kamu melakukan cicilan HP dimulai dari bulan ke-6 , kamu bisa mengganti HP setiap 6 bulan dengan mudah enakkan hehe. Selain itu ada bonusnya yaitu bonus gratis ongkir kalau kamu menggunakan aplikasi ini untuk kredit HP dapat juga COD-an. Persyaratan yang diperlukan juga cukup mudah, dengan mengisi formulir data diri (identitas), dan mengajukan kredit HP melengkapi data, dan foto KTP.

5. Awan Tunai

Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit yang memiliki berbagai keunggulan pastinya, salah satu dari keunggulannya adalah hanya perlu dokumen E-KTP kamu saja. Jika tidak memiliki E-KTP maka calon pengkredit cukup menyiapkan KTP dan Kartu Keluarga (KK) untuk difoto melalui aplikasi Awan Tunai tersebut.

Enaknya di aplikasi ini proses pendaftarannya tidak muluk-muluk tidak memerlukan slip gaji atau berbagai dokumen lainnya. Aplikasi Awan Tunai ini juga bisa memberikan limit sampai dengan 5 Juta loh.

Proses pinjaman di Awan Tunai bisa didapatkan dengan mudah proses cepat selama kurang lebih 1 hari kerja. Selain itu kamu juga akan dapat voucher belanja senilai puluhan juta menanti kamu jika mengajukan kredit melalui aplikasi Awan Tunai.

Demikian dari kesimpulan review kredit pintar terbaik dan terpercaya dapat mendapati keuntungan dapat memiliki barang yang diinginkan dengan mudah dan cepat, proses pengajuan dilakukan secara online, tidak perlu ribet datang ke tempat lokasi, tanpa DP, tidak memerlukan kartu kredit, tidak perlu menguras habis uang tabungan, banyak toko online dan marketprice yang menggunakan layanan ini. Dan adapun aplikasi yang dapat digunakan kredivo, akulaku, ngebet kredit, dan awan tunai.

Silahkan Anda coba semua resiko kembali kepada Anda sendiri.  

Penulis blog

Aan Trias
Aan Trias
"Tetaplah bernafas"

4 komentar

  1. essay-editor.net/blog/where-to-go-to-learn-english
    essay-editor.net/blog/where-to-go-to-learn-english
    23 April 2020 pukul 13.11
    Offering a new product will help to significantly expand the customer base and attract many new customers who will bring good profits.
  2. Andi adrian
    Andi adrian
    23 Desember 2019 pukul 00.19
    Sangat bermanfaat gan, thanks infonya
  3. John Wow
    John Wow
    21 September 2019 pukul 13.10
    Thanks info nya kaks, walau belum bisa pecaya sama aplikasi kredit
  4. Firdaus
    Firdaus
    25 Agustus 2019 pukul 14.32
    semua kreditnya ada bunganya ya gan...
Komentar dengan sopan, baik dan benar. Terimakasih.